Jumat, 31 Maret 2017

Got Talent

Yoo, back with me again. Apa kabar nih? Udah lama gak nge blog di sini, karena sibuk bangettt! Langsung ke tema kita aja ya..
            Di sekolah, perkembangan terus meningkat. Perkembangan apa nih maksudnya? Perkembangan para siswanya lah ya. Zaman terus berkembang dilengkapi teknologi yang canggih dan modern. Perkembangan talenta pun juga ikut maju.
Di sekolah, terutama di kelas gue, kemajuan terus meningkat. Gileeee, ada yang makin pinter main gitar, remix lagu, youtubers, main biola, nyanyi, futsal, basket, badminton, menggambar, blogger, dll. Yang pintar dalam akademik juga gak kalah banyak guys. Salut deh sama temen-temen.
Yang harus kita ketahui, setiap orang pasti punya talenta. Tinggal kitanya aja mau mengembangkan atau tidak. Satu hal yang sangat kecil dalam diri kita juga bisa dibilang talenta, misalnya kita memiliki jiwa kepemimpinan, nggak semua orang lho bisa memimpin. Ada juga yang berani berbicara di depan orang banyak, nggak semua orang gak grogi.
Tapi permasalahan yang sering terjadi adalah kita tidak tau apa talenta kita. Banyak yang berpikir, dirinya tidak bisa apa-apa, tidak berguna! Itu semua salah besar guys. Tuhan menciptakan kita untuk saling melengkapi dengan kemampuan kita masing-masing.
Yang harus kita lakukan adalah mengenal diri sendiri, ketahui apa kemampuan yang ada dalam diri kita, atau kita bisa minta pendapat orang-orang terdekat untuk mengetahui apa talenta kita sebenarnya.
Semoga diri kita ini memiliki suatu nilai yang tinggi dan dapat bermanfaat bagi orang lain. Semua di antara kita memiliki kemampuan yang terpendam, gali lah dan buahkan hasil dari talenta itu!

Get your talent and develop it! Never give up guys.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar